Kanker Rahim

Kanker Rahim – Rahim organ reproduksi wanita karena fungsinya untuk membantu untuk menyimpan janin selama 9 bulan di saat hamil, di samping itu peluruhan rahim akan mempengaruhi oleh siklus menstruasi yang bisa membantu untuk menentukan kehamilan juga. tetapi jika kondisi tubuh tidak di jaga dengan baik maka akan menyebabkan rahim terkena suatu penyakit baik yang ringan atau yang berat. yang ringan bisa dikatakan sebagai penyakit tumor rahim namun tumor rahim juga cikal bakal kanker juga yang bisa membahayakan kesehatan atau mengganggu kesuburan. Dan penyakit rahim yang serius yaitu kanker rahim, sel kanker bisa berada di dalam rahim untuk merusak sel yang ada di dalamnya dan lama kelamaan bisa menurunkan fungsi rahim. Kanker rahim dapat bersifat ganas atau pun jinak. Jika ganas maka kanker rahim berkembangnya sangat cepat sehingga di butuhkan pengobatan yang cepat juga agar tidak akan merusak jaringan tubuh yang lainnya juga. dan kebalikan dari yang ganas yang jinak tidak terlalu cepat berkembang.

kanker rahim

kanker rahim

Untuk mengetahui kondisi rahim sehat atau pun tidak bisa di lihat dari siklus menstruasi setiap bulannya. Wanita yang normal akan memiliki siklus menstruasi yang normal sekitar 23 hingga 35 hari dan di luar siklus menstruasi maka vagina tidak akan mengeluarkan darah namun berbeda dengan penderita kanker rahim maka akan sering pendarahan di luar waktu menstruasi, atau pun juga bisa dialami pada wanita yang telah menopause maka akan keluar flek seperti ingin menstruasi lagi. Selain itu kanker rahim juga akan menyebabkan penderitanya akan merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seksual karena di saat ada kanker rahim maka pada saat berhubungan seksual akan merasakan sakit dan ketika tidak melakukannya juga akan merasakan sakit di bagian pinggul. Adanya perubahan bentuk perut yang lebih besar pada bagian perut bawah.karena itu kanker rahim akan menyebabkan perut bawah akan sedikit lebih besar ukurannya. Terkadang gejala kanker rahim juga bisa mengakibatkan keputihan yang tidak normal.

Penyebab Kanker Rahim

Kanker rahim yang di menyebabkan vagina sering pendarahan atau pun mengalami gangguan kesehatan yang mengganggu di sebabkan oleh beberapa faktor. Seperti di bawah ini beberapa faktor penyebab kanker rahim :

  • Terapi hormon, terapi hormon merupakan penyebab dari kanker rahim salah satunya. Terapi hormon di lakukan untuk wanita yang mengalami menopause dini yang mengkondisikan diri tidak bisa menghasilkan hormon estrogen lagi sehingga tidak akan mengalami menstruasi di saat usia masih terbilang muda.maka dar itu terapi hormon dilakukan namun efeknya tidak terlalu baik akibat dari terapi hormon.
  • Penggantian hormon, jika pada sebelumnya terapi hormon dilakukan untuk mengembalikan fungsi tubuh agar bisa menghasilkan hormon estrogen dan menyebabkan penyakit kanker rahim. Dan kali ini terapi hormon untuk di ganti oleh sebab itu bisa menyebabkan kanker rahim.
  • Obesitas, tubuh yang obesitas atau memiliki kandungan lemak di dalamnya juga bias menyebabkan gangguan kesehatan pada rahim. Karena lemak yang terkandung di dalamnya merupakan lemak jenuh yang memang tidak baik bagi kesehatan maka dari itu jika tidak menjaga berat akan mengalami obesitas yang akibatnya akan menyebabkan kanker rahim.
  • Belum hamil, risiko untuk terkena kanker rahim lebih tinggi oleh wanita yang belum hamil. Karena wanita yang belum hamil memiliki kondisi hormon estrogen lebih sedikit di bandingkan oleh wanita yang telah hamil oleh sebab itu penyebabnya atau risiko terkena penyakit kanker rahim bisa karena hamil.
  • Usia, usia juga bisa mempengaruhi kanker rahim, sama seperti sebelumnya yang belum pernah hamil atau pun yang mengalami menopause maka jumlah hormon estrogennya sangat sedikit maka dari itu akan menyebabkan kanker rahim.
  • Penyakit diabetes, penyakit diabetes juga bisa meningkatkan risiko untuk terkena penyakit kanker rahim di bandingkan wanita yang memiliki kadar gula yang selalu normal.
  • Efek samping obat, efek samping obat juga bisa menyebabkan kanker rahim karena obat yang di gunakan bisa mempengaruhi hormon maka dari itu bisa menyebabkan kanker rahim jika tidak menggunakan obat yang baik.

Jika telah mengetahui penyebab dan gejala dari penyakit kanker rahim maka sebaiknya menjaga kesehatan tubuh dengan memeriksakan kesehatan di rumah sakit. karena melakukan pemeriksaan akan membantu untuk mengetahui kondisi sel kanker dan juga sudah mencapai tahap ke berapa sel kanker di dalam tubuh. dan jika telah mengetahuinya bisa melakukan pengobatan dengan radioterapi, kemoterapi, terapi hormon, atau juga bisa dengan histeretomi agar bisa menghilangkan sel kanker di dalam tubuh. sebaiknya menjalani pengobatan yang baik di dalam tubuh agar tidak akan menyebabkan penyebaran sel kanker semakin banyak. Karena jika semakin banyak bisa menyebar ke organ tubuh yang lainnya juga dan mengganggu kesehatan. Selain itu melakukan pengobatan tradisional atau melakukan pengobatan herbal bisa dilakukan karena ada obat penyakit kanker rahim yang dapat di gunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker dengan mengeluarkan sel kanker. Maka dari itu jika sudah muncul tanda tanda atau gejala dari kanker rahim bisa langsung melakukan pengobatan.

Kanker Rahim

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Rahim

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Rahim

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in kanker rahim and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.